Perawatan untuk Kulit Berjerawat dengan Implora Cleansing Face & Body Bar Soap Green Tea

Konten [Tampil]

Cara-perawatan-untuk-Kulit-Berjerawat

Sedih rasanya saat disekitar kulit wajah muncul bintik merah dan tak lama kemudian jadi jerawat. Tidak hanya satu, tetapi bisa lebih. Padahal kulit menawan dan sehat selalu menjadi dambaan setiap perempuan. Pertanyaan yang sering disampaikan, bagaimana perawatan untuk kulit berjerawat itu?

Cara Perawatan untuk Kulit Berjerawat

Kulit berjerawat adalah masalah yang umum dialami oleh banyak orang. Jerawat dapat muncul karena berbagai faktor, seperti produksi minyak berlebih, peradangan, ketidakseimbangan hormon, atau kotoran yang terperangkap di dalam pori-pori kulit. Oleh karena itu, sangat penting untuk melakukan perawatan yang tepat guna menjaga dan memulihkan kesehatan kulit yang berjerawat. Mengutip Halodoc, tips perawatan kulit yang berjerawat, antara lain : 


1. Menjaga Kebersihan Kulit 

Membersihkan wajah dua kali sehari adalah langkah dasar yang perlu dilakukan untuk mengatasi kulit berjerawat. Gunakan pembersih yang lembut dan tidak mengandung bahan-bahan keras yang dapat mengiritasi kulit. 


2. Menggunakan Produk Perawatan Kulit yang Tepat

Pemilihan produk perawatan kulit yang tepat merupakan langkah penting dalam merawat kulit berjerawat. Produk yang sesuai dengan jenis kulit dapat mengurangi peradangan dan meredakan kemerahan pada kulit. 


3. Mengurangi Konsumsi Makanan yang Berpotensi Memperburuk Jerawat 

Journal of the American Academy of Dermatology menjelaskan bahwa konsumsi makanan dengan indeks glikemik tinggi, seperti makanan olahan atau makanan manis, dapat memperburuk kondisi kulit berjerawat. Mengganti pola makan dengan memperbanyak konsumsi buah, sayuran, dan makanan yang mengandung asam lemak omega-3 dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit.


4. Konsultasi dengan Dokter Kulit

Jika kondisi jerawat tidak kunjung membaik atau jika terdapat keluhan yang lebih serius, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter kulit. Dokter kulit dapat memberikan perawatan yang disesuaikan dengan kondisi kulit Anda, seperti penggunaan obat topikal atau perawatan laser.


"Kulit yang sehat adalah cerminan dari kesehatan secara keseluruhan." - Dr Murad

Cara-perawatan-untuk-Kulit-Berjerawat


Sensasi Kesegaran Implora Cleansing Face & Body Bar Soap (Green Tea - Acne-Control & Pore Care) 

Implora Cleansing Face & Body Bar Soap (Green Tea - Acne-Control & Pore Care) merupakan produk perawatan kulit yang inovatif dan efektif untuk membersihkan wajah dan tubuh secara menyeluruh. Dikombinasikan dengan sifat alami green tea, sabun ini tidak hanya memberikan kebersihan yang optimal, tetapi juga menawarkan manfaat tambahan yang luar biasa bagi kulit.


Green tea atau teh hijau telah dikenal secara luas memiliki khasiat yang baik untuk perawatan kulit. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam green tea membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat polusi dan radikal bebas. Selain itu, green tea juga memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat mengurangi peradangan dan iritasi pada kulit.


Implora Cleansing Face & Body Bar Soap menggunakan ekstrak alami green tea yang dikombinasikan dengan bahan-bahan lain yang sangat lembut dan ramah kulit. Sabun ini membantu membersihkan kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup dengan lembut tanpa membuat kulit menjadi kering atau teriritasi.


Keunikan dari Implora Cleansing Face & Body Bar Soap terletak pada formulanya yang diformulasikan secara khusus agar dapat digunakan pada wajah dan tubuh. Dengan sabun ini, kita dapat merasakan sensasi kesegaran dan kebersihan yang membuat kulit terasa halus dan lembut setiap hari.


Aroma menyegarkan sabun juga menenangkan, menciptakan ketenangan saat sabun menyapu lembut di kulit, memberikan kelembutan tak tertandingi tanpa mengorbankan efektivitas pembersihan yang mendalam. Ini menjadi pilihan sempurna untuk menjaga kulit wajah dan tubuh yang sehat dan cerah. 


Berdasarkan referensi dari National Library of Medicine dan studi klinis yang dilakukan oleh beberapa institusi, teh hijau telah terbukti memiliki sifat anti radang, anti peradangan, dan pengendalian produksi minyak pada kulit. Jurnal Journal of Dermatological Science juga mencatat bahwa teh hijau mampu melawan jerawat dan mengurangi ketebalan lapisan stratum corneum pada kulit.


Hadirnya Implora Cleansing Face & Body Bar Soap (Green Tea - Acne-Control & Pore Care) bikin saya lega. Sensasi sabun ini lebih dirasakan nyata saat rutin menggunakannya dan membuat saya enggan beralih. Selain itu, Implora Cleansing Face & Body Bar Soap sudah mendapatkan sertifikasi dari BPOM jadi memberikan ketenangan saat menggunakannya. Tidak ada rasa was-was lagi karena ada jaminan tepercaya. 


Sensasi-Kesegaran-Implora-Cleansing-Face-&-Body-Bar-Soap

 Ingredients Implora Cleansing Face & Body Bar Soap (Green Tea - Acne-Control & Pore Care)

Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Olive (Olea Europaea) Oil, Paraffinum Liquidum, Stearic Acid, Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Sodium Hydroxide, Sorbitol, Dmdm Hydantoin, Edta, Triethanolamine, BHT, Parfum, Retinyl Palmitate, Ascorbic Acid, Tocopheryl Acetate, Cocamide DEA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Extract, Centella Asiatica Extract, Aloe Vera Leaf Extract, Sea Cucumber Extract.  

Cara Pakai

  • Ambil sabun dan usap di permukaan kulit hingga berbusa.
  • Usapkan pada kulit sekitar wajah dan seluruh tubuh yang sudah dibasahi dengan air.
  • Bilas dengan air hingga terasa bersih.

Penutup 

Menjaga kebersihan dan kesegaran bersama Implora Cleansing Face & Body Bar Soap (Green Tea - Acne-Control & Pore Care) adalah pilihan yang tepat untuk merawat kulit kita dengan cara yang alami dan menyenangkan. Perawatan untuk kulit berjerawat bisa dimulai dari rutinitas membersihkan kulit. 


Sabun yang diformulasikan khusus untuk perawatan kulit ini tidak hanya memanjakan diri, tetapi juga memberikan sensasi unik lain yang menyegarkan tubuh. Ingin ikut merasakan perbedaan pada kulit Anda agar terasa lebih sehat dan segar, dapatkan produk Implora Cleansing Face & Body Bar Soap dengan pembelian melalui melalui ecommerce Shopee dan rasakan sensasi uniknya!



Salam


Sumber referensi:

  • https://www.halodoc.com/kesehatan/jerawat
  • https://www.halodoc.com/artikel/ketahui-7-panduan-perawatan-tepat-untuk-kulit-berjerawat 
  • https://www.implora.co.id/products/detail/114/implora-cleansing-face-body-bar-soap 



18 Komentar

  1. kak ini produk baru kah dari implora?? baru tau implora punya produk sabun juga..
    keren juga yah dua fungsi bisa buat wajah dan badan..

    BalasHapus
  2. Aku baru tahu kak kalo Implora punya soap bar. Menarik juga ya produknya?! Duh, jadi pengen nyobain juga deh!

    BalasHapus
  3. Jerawat emang jadi salah satu masalah kulit yg bikin kepikiran tiap hari. Seneng bgt kalo ada produk yg paham sama masalah itu, Implora emang ga stengah2 kalo bikin produk, selalu lengkap dan solusi buat masalah para cewek.

    BalasHapus
  4. Aku baru tau sekarang implora punya produk sabun yang bisa untuk muka dan juga badan. Tapi ini cocok ga ya untuk kulit super sensitif kaya aku gini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak, aku bantu jawab ya. pas aku cari tahu kayaknya bisa buat kulit sensitif, ada varian lainnya juga yg emang buat kulit sensitif kak. kalo gak salah yg varian powdery😄

      Hapus
  5. Implora berinovasi terus yaa, Ampe ngerambah di persabunan juga, praktis banged bisa pake wajah dan badan, JD hemat

    BalasHapus
  6. Wah baru tahu kalau Implora ada bar soapnya kak, pengen kebetulan wajahku ada bruntusan, jerawat gitu

    BalasHapus
  7. Ternyata Implora punya sabun juga ya, makin lengkap nih produk-produknya. Btw ini kalo dipake keduanya aman ya? Atau baiknya dipisah ga sih meski bisa buat badan dan wajah?

    BalasHapus
  8. Kak izin share juga buat adek aku. Kebetulan dia jerawatnya lumayan parah. Kalau buat yang mencerahkan yang mantulita, implora punya produknya ga ya? Thank for sharing

    BalasHapus
  9. Sebelum beli nyari review ttgbini..eh ketemu ini..beneran ga salah incaran, otw langsung check out..makasi review lengkapnya 😍😍😍

    BalasHapus
  10. Wah bagus banget manfaat dari soap bar nya. Aku jadi tertarik nih. Apalagi aroma greentea, bikin nenangin banget.

    BalasHapus
  11. Waaaa ada Implora Cleansing Face & Body Bar Soap juga ya kak. Cakep banget nih ada kandungan green tea yang tinggi antioksidannya ya kak. Bisa mencegah radikal bebas jadinya. Anti acne pula ... 2 in 1 nih

    BalasHapus
  12. Aku penasaran banget pengen coba Implora Bar Soap ini, soale di punggung ku kadang suka keluar jerawat gitu. Otw langsung beli deh pengen langsung buktiin

    BalasHapus
  13. Baru tau implora punya bar soap lgsg nyobain habis ini buat kulitku yg suka iritasi

    BalasHapus
  14. Masalah jerawat ini memang sangat ngeselin ya kak. Untung banget sekarang ada implora bar soap ya

    BalasHapus
  15. jadi inget masa-masa punya kulit wajah yang sesitif dan rentan dengan jerawat, nih. aku udah lama enggak pakai bar soap gini. aroma green teanya bikin rileks ya, mbak.

    BalasHapus
  16. Baru tahu nih sama Implora Cleansing Face and Bar Soap. Ini aku wajib punya karena mukaku sering bermasalah sama jerawat.

    BalasHapus
  17. Wah baru tau loh klo ada sabunnya juga nih implora semakin berinovasi untuk melengkapi kebutuhan para perempuan ya , semakin lengkap

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama